Lucky laki :- Aku bukan superman


Kumpulan dari seberang ini yang terdiri dari 3 orang bakat yang betul-betul muda telah mengegarkan dunia hiburan tanah air kita.Lagu ini cukup-cukup mantap dengan  susunan lagu yang 'simple' dan bertenaga.Apabila saya mendapat tahu tentang kumpulan ini teringat pula dengan kumpulan Exist yang bermula karier muzik sebaya dengan mereka.

Lirik lagu Aku Bukan Superman
Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus selalu kuat harus selalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting

Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah selalu air mata itu
Adalah tanda kelemahan
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga



No comments:

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template